• #gelindingbarengyuk
  • Top Front Bahasa

 

 

Selamat Kepada 

Hanifa Intan 

Anissa Fauziah

Suhana Aprilya

Antonih Antonih

 

Pemenang Dua Minggu Direkap di Akhir Bulan Menghasilkan 4 pemenang. Cerita Lucu dan Menggemaskan anak-anak jadi penghibur Bersama 

 

Memiliki kesempatan untuk memenangkan roda karet eks rental merupakan impian Hanifa, Anissa, Suhana dan Antonih. Ternyata roda plastik cukup untuk membantu mereka belajar tetapi untuk betul-betul meluncur cukup sulit ternyata! Keinginan berganti roda ditambah dengan kesempatan untuk mendapatkan roda mendorong mereka untuk mengikuti kesempatan ini dan menjadi pemenang!! Cerita- cerita mereka lucu dan menginspirasi: 

 

Hanifa Intan 

“Aku seru banget main sepatu roda aku senang sekali latihan sudah segitu saja cerita dari ku.”

 

Anissa Fauziah

Saat saya maminjam sepatu roda teman saya, saya merasa lebih lancar bermain sepatu roda rasanya lebih enak kalau bermain sepatu roda dengan roda yg karet.   Sampai sekarang saya masih memakai sepatu roda plastik.”

 

Suhana Aprilya

“Aku pengen punya sendiri ajah,dan siapa tau ganti roda malah tambah jago"

 

Antonih Antonih

Kegiatan positif di masa pandemi bersama teman 2 , sehat , senang dan selalu ceria”

 

Membaca cerita-cerita ini sangat menginspirasi karena komentar anak-anak yang apa adanya memberikan kami harapan bahwa masa depan sepatu roda adalah masa depan yang cerah! 

 

Sekali lagi selamat kepada para pemenang 

 

 

Apabila anda masih mau ikut konten mendapatakn roda eks rentall kami jangan sungkan untuk isi formulir dengan menekan tautan di bawah. 

 

 

DIS Sticker

"Cookies" digunakan oleh website ini untuk meningkatkan pengalaman anda bersama kami.