Informasi Produk Inline Skate - Membeli inline skate untuk anak

  Membeli inline skate untuk anak susah-susah gampang. Pertama harus tahu ukuran, kemudian harus mengira-ngira budget yang bisa dihabiskan berapa dan baru setelah pengerucutan itu kita bisa menimbang merek, toko dan baru setelah itu bisa memberikan pilihan akan warna untuk anak. Salah satu pelanggan yang paling sering datang ke Dunia Inline Skate adalah anak-anak. Anak-anak segala umur, bahkan bagi mereka yang masih merasa seperti anak-anak. Ada beberapa hal yang dicari dalam produk anak-anak. yang akan dijelaskan sebagai berikut:

1. Carilah di supplier produk olah raga.

    Kadang produk inline skate disalah artikan oleh perusahaan mainan sebagai alat bermain. Walau memang bisa memberikan kesenangan, produk yang dijual di toko mainan bisa saja hanya merupakan gimmik. Dan banyak juga produk yang merupakan gimmik. Intinya kami disini ingin mengarahkan pelanggan kami untuk merasakan olah raga inline skate sebagai olah raga dan bukan mainan semata. Sehingga konsep pembelajaran dan manfaat olah raga bisa didapatkan dengan maksimal. Kalau mainan yang digunakan, ya nantinya hanya akan menjadi itu, mainan, dan kami tidak bisa membantu perkembangan keahlian anak anda. Produk inline skate anak memulai dari ukuran 26. Sehingga pada dasarnya bisa dikenalkan dari umur 3 tahun. Hanya saja dari pengalaman kami ada beberapa skill dasar yang hsrus dikenalkan terlebih dahulu sebelum kita bisa memperkenalkan belajar inline skate.

2. Carilah produk yang ukurannya bisa dirubah-rubah.

   Di pasaran inline skate sekarang anda bisa memilih inline skate yang ukurannya bisa diubah-ubah. Maksudnya? Istilah terkenal di kalangan penjualan inline skate adalah "Adjustable". Artinya 1 inline skate bisa diubah ukurannya hingga 4 ukuran. Biaanya ada yang dari ukuran 28-31, 32-35, 36-39. Atau 30-33, 34-37 dan 38-41. Biasanya diberikan kode, sepatu inline skate adjustable S,M dan L. Ada viarian warna dan beberapa merek mengeluarkan produk tersebut. Sehingga pertimbangan yang cukup diperlukan agar pilihan yang baik bisa diputuskan.

3. Kalau bisa dicoba / sewa dulu.

   Menurut pengalaman kami, di anak-anak, ternyata apa yang mereka mau dengan apa yang mereka betul-betul inginkan bisa berbeda. Ada yang bisa bilang mau inline skate karena melihat temannya, tetapi begitu mengikuti kelas di DIS, bisa betul-betul mogok karena ternyata lebih sulit daripada yang ia bayangkan. Alhasil berubah pikiran atas hadiah ultahnya. Ini bisa dihindari apabila si anak dikenalkan dengan konsep sepatu roda melalui penyewaan dan kelas sepatu roda terlebih dahulu. Paling tidak, bisa mencoba inline skate temannya atau saudaranya terlebih dahulu, kalau bingung bagaimana mengajarkan cara berdirinya, silahkan melihat-lihat bagian fun2skate.

Membeli produk inline skate untuk anak bukan hal yang sulit apabila memiliki perbandingan produk yang baik. Kadang, belum tentu setiap penjual produk ini akan menjajakan produknya online. Sehingga perlu waktu untuk melihat-lihat dan bertanya2 akan produk yang cocok untuk anak anda.        

picskateanak